Selasa, 09 Juni 2009

Aktifitas gue

Assalamu'alaykum semua ^_^

Alhamdulillah masih di beri kesempatan menghirup udara segar di pagi ini. Pagi yang belum keliatan cerah, karena hujan deras semalam. Tapi semoga aja hari ini cerah, biar jemuran gue kering semua ;-).

Semalam kena insomnia lagi, baru bisa tidur jam setengah 2. Mata udah pegel bgt, tapi tetep ga bisa tidur. Mungkin pengaruh dari mampetnya hidung, sama tidur siang yang kelewat panjang kemaren. Walaupun gitu, alhamdulillah bangun dalam keadaan seger juga. Abis subuh, seperti biasa gue bilasin cucian di mesin cuci, terus ngejemurin semuanya di samping rumah. Pekerjaan pertama di pagi hari pun selesai. Lalu ganti ngambil sapu ke belakang, nyapu halaman ampe keringetan.
Alhamdulillah halaman rumah udah keliatan cantik kayak gue sekarang. .haha.
Mawarnya lagi berbunga lagi! Seger bgt.

Setelah rumah sepi, karena org2 dah berangkat ke tempat kerjanya masing2. It's time for ngepel! Sambil di temenin alunan ngebeat nya ayang RaYI. .
Gusrek2. .ampe rumah cling lagi..
Ngepel selese, tinggal buka kulkas. Nyari bahan makan siang buat di masak.
Masak selesai, gue mulai nonton tv. Itu semua makan waktu ampe jam 11an, udah gt jam12 mamah udah pulang. Gue pun buru2 sholat dzuhur, after that tidur siang deh. .;-)

itulah aktipitas saya setiap hari sodara", lebih mirip seorang maid. Daripada mahasiswi. .
But i really enjoy that. Suatu saat, semua yg gue lakuin pasti akan sangat berguna di kehidupan masa depan gue..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar