Senin, 08 Juni 2009

Kapan kau bilang 'i love you?'

Assalamu'alaykum semua ^_^

Kemaren liat video clipnya dewi sandra, yg jdul'a Kapan kau bilang 'i love you'. .
Lagunya lumayan enak, sediH. .cucok buat bunuh diri. .hahahaha becanda!.

Jadi keingetan diri sendiri, yg sedang di landa kegelisahan jiwa, kegundahan hati karena cinta terpendam. .(sumpah lebay bgt!)

Gue: kapan kau bilang i love u?

Dia : kapan2 ya va, kalo inget, n gak ada lg yg mw di bilangin iloveu.

Gue: ah kamu mah gitu. . Marah ah aku mah.

DIA: Jangan marah dunk, tar aku gak jadi ni bilangnya.

Gue: iya deh. Trus kapan?

Dia: apah?

Gue: bilang ilove u ke gue?

Dia: hm. .


*sumpah pecakapan di atas cuma fiktip ajah. .* hahaha.
Tokoh2:
gue: gue
dia: Rayi. .
Hehehe.

Postingan yg geje bgt. .
Maf sodara".
Tapi, sekarang serius.
Buat dia, kapan bilang i love u sama va?

Kapan anggap va sbgai wanita dewasa yg layak denger itu dari kamuh?
Kapan? Kapan? Kapan?
*maksa mode: on*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar